Diberdayakan oleh Blogger.

25 Manfaat Jus Kentang Untuk Kulit, Rambut dan Kesehatan

|| || || 3 komentar

25 Manfaat Jus Kentang Untuk Kulit, Rambut dan Kesehatan

French fries, kentang panggang, keripik kentang, kentang salad-ada ratusan cara untuk memasak dan makan kentang Anda. Tetapi apakah Anda mencoba mengkonsumsi sayuran ini dalam jus baku berupa? Untuk waktu yang lama, jus kentang telah digunakan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit dari gangguan kulit sembelit untuk peradangan , dan bahkan kanker . Ini bukan kejutan mengapa. Sayuran ini adalah sumber serat, vitamin A, vitamin B, vitamin C , karbohidrat, kalium, fosfor, kalsium , mangan, dan besi antara lain.

Manfaat untuk Kulit

    Sudut cheilitis - Salah satu tujuan yang paling penting dari jus kentang untuk mengobati cheilitis angular, gangguan kulit yang umum ditandai dengan kemerahan dan pembengkakan pada sudut mulut. Jus kentang dikenal efektif anti-inflamasi sehingga menerapkan ini pada sudut mulut Anda dapat nada bawah lesi dalam waktu singkat. Jika Anda biasakan untuk minum jus kentang setiap hari, Anda akan mendapatkan cukup vitamin B kompleks, yang Anda butuhkan untuk melawan cheilitis angular. Para ahli mengatakan bahwa kekurangan vitamin B adalah penyebab utama masalah kulit ini.
    Noda - Untuk mengobati noda , gunakan cukup banyak jus kentang dingin pada kulit yang terkena sekali sehari.
    Sunburn - Oleskan jus kentang dingin pada terbakar matahari kulit. Hal ini memberikan sensasi dingin yang meredakan menyengat dan rasa sakit.
    Keriput - Jauhkan keriput di teluk dengan mengoleskan jus kentang lembut pada wajah setiap hari. Hal ini juga memberikan kulit Anda cahaya muda.
    Lingkaran hitam di bawah mata - Dip bola kapas pada jus kentang. Menempatkan mereka di bawah mata Anda setiap malam sebelum tidur . Dalam seminggu, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang lingkaran sedap dipandang gelap.
    Mata bengkak dan kulit lelah - Rendam bola kapas di jus kentang dan gosok perlahan pada mata dan kulit lelah.
    Pencerah kulit - Jus kentang adalah alami Lightener kulit . Mencampurnya dengan jus lemon dan oleskan pada daerah gelap dari kulit Anda. Sebuah alternatif adalah mencampur jus kentang dengan mentimun .
    Anti-penuaan - Untuk anti-penuaan rejimen, Anda dapat menggunakan masker dibuat dengan jus kentang dan dadih. Ini adalah cara yang bagus untuk melembabkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus. Mencampur jus kentang dengan minyak zaitun dapat membantu menyingkirkan kaki gagak dan lingkaran hitam di bawah mata.
    Kulit kering - Selain menerapkan jus kentang pada kulit Anda, tetapi juga membantu untuk minum satu gelas setiap hari. Ini bagus untuk kulit kering dan perlindungan kulit terhadap racun.
    Eksim - Terlepas dari cheilitis angular, minum jus kentang juga dapat mengobati eksim , masalah lain kulit yang umum. 

Manfaat untuk rambut

    Rambut rontok - jus kentang dapat digunakan untuk menumbuhkan rambut lebih cepat. Untuk melakukan hal ini, campurkan dengan putih telur dan madu . Oleskan pada rambut Anda dan biarkan tinggal di sana selama dua jam. Bilas dengan sampo ringan dan kemudian, air.
    Rambut kering - Campuran lidah buaya dan jus kentang dapat membawa kembali bersinar sehat rambut kering dan keriting Anda.
    Uban - Alih-alih menggunakan air untuk membilas shampo dari Anda rambut , gunakan jus kentang karena ini akan membantu menggelapkan rambut beruban, dan juga memberikan cahaya yang indah. 

Manfaat untuk Kesehatan

    Detoksifikasi - Jus kentang membantu flush racun dari tubuh. Dengan demikian, hal itu wards off banyak masalah kesehatan seperti cheilitis angular. Cheilitis angular biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau jamur, yang tidak akan terjadi di tempat pertama jika resistance kekebalan tubuh yang kuat. Toksin yang berlebihan dapat memburuk pertahanan kekebalan tubuh sehingga dengan meminum jus kentang untuk detoksifikasi , Anda dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk melawan retak mulut sudut.
    Arthritis dan nyeri sendi - Seperti disebutkan sebelumnya, jus kentang adalah indah anti-inflamasi. Selain melakukan keajaiban untuk gangguan kulit inflamasi seperti cheilitis angular, juga dapat digunakan sebagai obat untuk arthritis, gout , nyeri punggung dan nyeri sendi . Untuk hasil terbaik, minum di pagi hari sebelum makan sarapan .
    Kanker - Meski tidak terbukti secara ilmiah belum, banyak membuktikan khasiat jus kentang untuk pengobatan kanker . Minum setiap hari dikatakan untuk membantu sel-sel kanker melawan dan menghambat mereka dari merusak sel-sel sehat lainnya.
    Penyakit ginjal - Minum jus kentang untuk mencegah kalsium pembentukan batu dalam saluran kemih.
    Kolesterol - kadar kolesterol rendah dengan minum jus kentang setiap hari.
    Penyakit kardiovaskular - Sehat untuk jantung, jus kentang dapat mencegah penyumbatan arteri dan serangan jantung.
    Berat Badan - Ini jus sayuran juga dapat membantu dalam penurunan berat badan . Minum dua kali sehari-pertama di pagi hari pada waktu perut kosong dan selanjutnya, pada malam hari sekitar 2-3 jam sebelum tidur.
    Pencernaan - Konsumsi secara teratur jus kentang dapat meningkatkan fungsi pencernaan dan menggagalkan penyakit seperti sembelit, diare, kembung, dan gangguan pencernaan.
    Mulas - Bila dikonsumsi hal pertama di pagi hari, jus kentang dikatakan memiliki efek positif bagi orang-orang yang menderita penyakit gastroesophageal reflux (GERD).
    Peptic Ulcer - Campurkan jus kentang dengan jus wortel untuk mengobati lambung ulkus .
    Keracunan makanan - Untuk keracunan makanan, jus kentang keajaiban bila dicampur dengan madu murni atau jus wortel .
    Penyakit lain - Minum 1-2 gelas jus kentang mentah setiap hari untuk mengobati sejumlah masalah medis seperti penyakit hati, diabetes, tukak lambung, hipertensi, dan pankreatitis. 

Bagi mereka yang menderita cheilitis angular atau masalah medis lainnya yang disebutkan di atas, atau bagi mereka yang hanya ingin menjalani hidup sehat, biasakan minum jus kentang setiap hari. Membuat rasa lebih selera dengan menambahkan madu, jus wortel atau herbal seperti jelatang , spirulina atau bijak . 
/[ 3 komentar Untuk Artikel 25 Manfaat Jus Kentang Untuk Kulit, Rambut dan Kesehatan]\
jinak jinak merpati mengatakan...

Kentang yg sekali dgn kulitnya, ya...

jinak jinak merpati mengatakan...

Kentang yg sekali dgn kulitnya, ya...

Anita Meuraxa mengatakan...

makasih infonya kakkk.sungguh sangat bermanfaat

Posting Komentar