Diberdayakan oleh Blogger.

Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa

|| || || Leave a komentar

Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa

Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa
Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa - Mempunyai stamina yang prima bagi pria dewasa merupakan salah satu hal sangat penting, apalagi berurusan dengan masalah berhubungan di ranjang. Pria dewasa dituntut untuk mempunyai stamina yang kokoh agar tidak membuat kecewa pasangannya. Bagaimana tidak? Dengan stamina yang kuat tantunya akan menunjang keharmonisan keluarga. Inilah salah satu rahasia keharmonisan keluarga yang masih jarang disadari banyak pasangan.

Namun, untuk mendapatkan suplemen penambah stamina pria dewasa tentunya tidak bisa sembarangan. Saat ini sudah banyak beredar suplemen penambah stamina pria dewasa yang ternyata justru membahayakan kesehatan dalam jangka panjang. Untuk itu, saat ini kami akan memberikan rekomendasi tarbaik untuk anda yaitu Vig Power Capsule Green World. Suplemen penambah stamina pria dewasa yang manjadi rahasia pria dewasa masa kini.

Vig Power Capsule Sebagai Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa Rekomendasi Para Ahli

Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa
Vig Power Capsule merupakan suplemen penambah stamina pria dewasa terbaik saat ini yang terbuat dari keseluruhan bahan alami rekomendasi para ahli. Bahan bahan herbal tersebut antara lain Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark, dan Radix Rehmanniae Preparata. Semua bahan alami tersebut diyakini oleh para ahli mempunyai keunggulan masing masing dalam meningkatkan stamina pria dewasa diatas ranjang. Dengan perpaduan dari berbagai bahan alami tersebut tentunya akan melahirkan produk herbal peningkat stamina pria berkekuatan berlipat dibanding produk lainnya.

Khasiat utama Vig Power Capsule :

  1. Menyehatkan ginjal
  2. Mningkatkan kemampuan seksual
  3. Membantu produksi sekaligus meningkatkan kualitas sperma.
  4. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  5. Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Apakah produk ini aman? Tentunya. Karena Vig Power Capsule terbuat dari 100% bahan alami yang diproses secara modern melalui teknologi mutakhir berstandar Internasiaonal. Perlu anda ketahui, hingga saat ini Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria dan mendapat berbagai kepercayaan dari berbagai lembaga seperti GMP, ISO, HACCP dan FDA. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah mendapat izin BPOM dengan nomor registrasi TI124346481. Hal ini membuktikan bahwa Vig Power Capsule sangat aman dikonsumsi dan layak menjadi suplemen penambah stamina pria dewasa terbaik.


Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa


Itulah penjelasan mengenai khasiat Vig Power Capsule yang telah terbukti dan teruji sebagai suplemen penambah stamina pria dewasa terbaik.

Harga Rp. 230.000/botol
Isi 6 kapsul
Cara Konsumsi
konsumsi 1 kapsul 1 jam sebelum berhubungan.

Cara Pemesanan Vig Power Capsule Green World

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 2 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan POTONGAN HARGA untuk pembelian lebih banyak. Untuk melakukan pemesanan Vig Power Capsule via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822.184.99.888 sesuai dengan format dibawah ini :


VIGR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke Pin BB 280B1EF8
Atau SMS ke 0822.184.99.888

contoh :

VIGR : 3 botol : Restu Putra Adijaman : Jl. Noenoen Saputra No. 12, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

( VIGR adalah Kode produk Vig Power Capsule Green World yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Ketentuan :
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk daerah Jabodetabek. Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.

Alamat Kantor Pusat:

Rumah Green World

Perum Nyantong Permai blok C No.3 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Customer Service :

0822.184.99.888 (SMS & TELP)
280B1EF8 (PIN BB)

Kami Siap Melayani Anda

Inilah Kabar Baik Bagi Anda Yang Merindukan Keharmonisan Dalam Bercinta Tanpa Khawatir Efek Samping.

Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa

/[ 0 komentar Untuk Artikel Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa]\

Posting Komentar