Diberdayakan oleh Blogger.

Pantangan Makanan Dan Minuman Penderita Darah Tinggi

|| || || Leave a komentar

Pantangan Makanan Dan Minuman Penderita Darah Tinggi

Pantangan Makanan Dan Minuman Penderita Darah Tinggi
Pantangan Makanan Dan Minuman Penderita Darah Tinggi - Hampir sepertiga orang Amerika memiliki tekanan darah tinggi. Lain ketiga memiliki prehipertensi, kondisi dimana tekanan darah lebih tinggi dari normal tetapi tidak cukup cukup tinggi untuk didiagnosis sebagai hipertensi. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau prehipertensi, penelitian telah menunjukkan bahwa Anda dapat menurunkan tekanan darah Anda dengan makan makanan yang sehat. Diet sehat menekankan protein tanpa lemak, biji-bijian, susu rendah lemak, dan buah-buahan dan sayuran. Sayangnya, ada juga banyak makanan yang bisa menghambat kemampuan Anda untuk menurunkan tekanan darah Anda.

Pantangan Makanan Dan Minuman Penderita Darah Tinggi

Garam
Garam dan sodium yang penjahat ketika datang ke hidup dengan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Pedoman Diet untuk Amerika menunjukkan bahwa orang dengan hipertensi atau prehipertensi membatasi asupan natrium sehari-hari mereka hanya 1.500 miligram. Saat ini, Amerika rata-rata makan lebih dari dua kali jumlah itu, atau sekitar 3.400 miligram per hari.

Lebih dari 75 persen dari natrium Anda makan dalam sehari berasal dari makanan kemasan yang Anda makan, bukan apa yang Anda tambahkan di meja dengan tempat garam a. Beberapa sumber saltiest makanan pra-paket termasuk daging deli, pizza beku, jus buah dan sayuran, sup kalengan, dan produk tomat kalengan atau kemasan. 

Deli Daging
Olahan daging deli dan makan siang bisa menjadi bom natrium nyata. (Bacon penting dalam kategori ini, juga.) Daging ini sering disembuhkan, berpengalaman, dan diawetkan dengan garam. Satu porsi dua ons beberapa lunchmeats bisa 600 miligram natrium atau lebih. Jika Anda memiliki tangan yang lebih berat dengan dingin pemotongan, Anda akan mendapatkan lebih banyak natrium. Tambahkan roti, keju, bumbu, dan acar, dan sandwich sederhana Anda dapat dengan cepat menjadi perangkap natrium.

Pizza Beku
Semua pizza bisa berdampak buruk bagi mereka yang menonton asupan natrium mereka. Kombinasi keju, daging sembuh, saus tomat, dan roti menambahkan sampai miligram cepat. Tapi pizza beku sangat berbahaya bagi penderita hipertensi. Untuk menjaga rasa di pizza setelah telah dimasak, produsen sering menambahkan banyak garam. Seperenam dari pizza beku dapat menjadi sebanyak 1.000 miligram, kadang-kadang bahkan lebih. Semakin tebal kerak dan lebih topping yang Anda miliki, semakin tinggi jumlah natrium Anda akan naik. 

 Acar 
Melestarikan makanan membutuhkan garam. Garam berhenti pembusukan makanan dan menyimpannya dimakan lagi. Namun, garam dapat mengambil bahkan mentimun paling bersalah dan membuatnya menjadi spons natrium. Sayuran lagi duduk di pengalengan dan cairan melestarikan, semakin natrium mereka dapat mengambil. Seluruh dill acar tombak dapat berisi sebanyak 300 miligram natrium. Pilihan natrium berkurang tersedia, mengandung sekitar 100 miligram sodium setiap.

Makanan kalengan
Mereka sederhana dan mudah untuk mempersiapkan, terutama ketika Anda berada dalam krisis waktu atau tidak merasa baik. Namun, sup kalengan dipenuhi dengan natrium. Kaleng dan dikemas kaldu dan saham bisa menjadi buruk, juga. Beberapa sup dapat memiliki 890 miligram sodium atau lebih hanya dalam satu porsi. Jika Anda mengkonsumsi seluruh kaleng, Anda akan mengambil di 2225 miligram natrium. Rendah sodium pengurangan sodium pilihan yang tersedia. Sebuah pilihan yang lebih baik adalah dengan membuat sendiri dari resep rendah sodium untuk menjaga garam di cek.

Kaleng atau botol Tomat Produk
Sebagai aturan, produk tomat yang bermasalah untuk penderita hipertensi. Saus tomat kalengan, saus pasta, dan jus tomat semua tinggi natrium pelaku. Setengah cangkir porsi saus marinara klasik dapat memiliki lebih dari 450 miligram. Secangkir jus tomat masuk di 650 miligram. Anda dapat sering menemukan rendah sodium atau natrium pengurangan versi dari semua ini. Untuk mencari orang untuk menjaga tekanan darah mereka turun, pilihan ini alternatif pilihan cerdas.

Gula
Anda mungkin sudah tahu bahwa asupan gula yang berlebihan telah dikaitkan dengan peningkatan kasus berat badan dan obesitas. Tapi apakah Anda tahu bahwa asupan gula tinggi juga terkait dengan tekanan darah tinggi? Gula, terutama minuman manis, telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan obesitas pada orang dari segala usia. Tekanan darah tinggi lebih sering terjadi pada orang yang kelebihan berat badan atau obesitas. Saat ini, USDA tidak memiliki batas harian yang direkomendasikan untuk gula, tetapi American Heart Association merekomendasikan bahwa wanita batas yang ditambahkan asupan gula hingga 6 sendok teh per hari, dan bahwa laki-laki menjaga diri terbatas untuk 9 sendok teh per hari.

Ayam Kulit dan Makanan Kemasan
Orang dengan hipertensi harus menghindari lemak jenuh dan trans. Kulit ayam yang tinggi lemak jenuh. Susu penuh lemak, daging merah, dan mentega, juga. Lemak trans diciptakan dalam proses yang disebut hidrogenasi. Minyak cair diresapi dengan udara untuk membuat minyak yang solid. Lemak trans ditemukan secara alami dalam jumlah kecil di daging berlemak dan produk susu. Namun, penyumbang terbesar dari lemak trans dikemas dan siap makanan. Minyak terhidrogenasi meningkatkan dikemas kehidupan rak makanan 'dan stabilitas.  

Menurut CDC, mengkonsumsi terlalu banyak lemak jenuh dan trans meningkatkan LDL Anda, yang merupakan kolesterol jahat. Kadar LDL tinggi dapat memperburuk hipertensi Anda, dan akhirnya dapat menyebabkan perkembangan penyakit jantung koroner. 

Kopi
Jika Anda memiliki hipertensi atau prehipertensi, sekarang mungkin waktu untuk menendang kebiasaan kopi Anda. Secangkir pagi (atau cangkir) dari Joe benar-benar dapat menyebabkan lonjakan tekanan darah sementara. Jika Anda seorang peminum kopi biasa, ini mungkin berkontribusi terhadap hipertensi Anda. Bahkan, setiap minuman berkafein dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah Anda-ini termasuk soda atau teh berkafein. 

Alkohol
Ketika datang ke tekanan darah tinggi, alkohol adalah pedang bermata dua. Kecil sampai sedang jumlah alkohol justru dapat menurunkan tekanan darah And   a, tapi terlalu banyak minum alkohol dapat meningkatkan tekanan darah Anda, bahkan untuk orang-orang yang hanya minum sesekali. Menurut Mayo Clinic, memiliki lebih dari tiga minuman dalam satu duduk dapat menyebabkan sementara lonjakan tekanan darah. Diulang minum dapat menyebabkan masalah tekanan darah jangka panjang.  

Alkohol dapat mencegah obat tekanan darah Anda dapat mengambil dari bekerja secara efektif. Selain itu, alkohol penuh kalori dan dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Orang yang kelebihan berat badan atau obesitas lebih mungkin untuk memiliki tekanan darah tinggi.

Pengobatan
Untuk pengobatan tekanan darah tingggi kami rekomendasikan obat herbal Diasis Care Capsule Green World. Produk 100% herbal yang diformulasikan khusus untuk pengobatan penyakit tekanan darah tinggi/hipertensi. Selain sudah terbukti dan teruji khasiatnya, produk yang satu ini juga telah terdaftar di BPOM, FDA, Majlis Halal, Haccp dan GMP. Info lengkap klik Diasis Care Capsule

Pantangan Makanan Dan Minuman Penderita Darah Tinggi

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pantangan Makanan Dan Minuman Penderita Darah Tinggi]\

Posting Komentar