Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Pilek Alami Paling Ampuh

|| || || Leave a komentar

Obat Pilek Alami Paling Ampuh

Jika anda mencari obat pilek alami paling ampuh, kini kami mempunyai rekomendasi khusus bagi anda. Cordyceps Plus Capsule merupakan obat pilek alami yang terbukti paling ampuh untuk menyembuhkan pilek ringan ataupun berat (pilek menahun) sekalipun, Hingga kini sudah banyak konsumen yang berhasil sembuh melalui pengobat pilek alami dengan Cordyceps Plus Capsule ini. Khusus bagi anda yang berada di daerah pulau jawa, kami bisa berikan pelayanan istimewa yaitu kirim barang dahulu, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Anda perlu bukti? Ini Buktinya
Obat Pilek Alami Paling Ampuh
Nama : Ibu Supriyati
Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apalagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun.
4 bulan lalu saya dipertemukan dengan obat pilek alami Cordyceps Capsule dan Kuding Tea dari produk Green World. Dari situ Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak pernah kambuh lagi. Terimakasih Green World (Dikutip dari Obat Flu Alami)
Kisah nyata ibu supriyati diatas merupakan satu dari sekian banyak konsumen kami yang berhasil sembuh dan terbebas dari penyakit flu dan batuk menahun. Hal ini tentunya tidak mengherankan, karena bahan alami pada obat pilek alami paling ampuh Cordyceps Plus Capsule telah teruji pula pada berbagai serangakaian penelitiap pada ahli Amerika Serikat. Maka dari itu, khasiat dan mutunya tidak diragukan lagi.

Khasiat Cordyceps Plus Capsule Sebagai Obat Pilek Alami Paling Ampuh

Cordyceps Plus Capsule merupakan produk unggulan Green World Group yang diracik khusus untuk mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan paru-paru dan pernafasan. Cordyceps Plus Capsule terbuat dari bahan utama si jamur ajaib Cordyceps yang dipercaya oleh masyarakat China sebagai obat herbal paling mujarab seja ribuan tahun yang lalu. Dan kini para ahli turut merekomendasikan tanaman herbal ini sebagai bahan obat herbal terbaik.
Perbaikan di Sistem kekebalan begitu mengesankan bahwa Dr Zhu di Journal of Alternative dan Complementary Medicine 1998 menyatakan: "Karena pengaruh besar atas pada fungsi kekebalan tubuh, produk Cordyceps alami telah digunakan dalam berbagai kondisi klinis pada pasien dengan kekebalan diubah fungsi. "
Beberapa studi telah menunjukkan bahwa Cordyceps sinensis melindungi terhadap kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan dengan demikian memiliki sifat antioksidan kuat (Referensi 1, Bab Ă„ntisenescence dan-Oksigen Radikal Bebas Scavenging Activity ")
Itulah penjelasan mengenai khasiat Cordyceps Plus Capsule yang telah terbukti dab teruji sebagai obat pilek alami paling ampuh dan terbaik.

Harga Rp. 310.500/botol
Isi 60 kapsul
Cara Konsumsi 2 kali sehari 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.

Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 2 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan POTONGAN HARGA untuk pembelian lebih banyak. Untuk melakukan pemesanan Lechitin Softgel via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822.184.99.888 sesuai dengan format dibawah ini :


COR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke Pin BB 280B1EF8
Atau SMS ke 0822.184.99.888

contoh :

COR : 3 botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Sitisna Senjaya No. 12, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

( COR adalah Kode produk Cordyceps Plus Capsule yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Ketentuan :
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk daerah pulau jawa. Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.

Alamat Kantor Pusat:

Rumah Green World

Perum Nyantong Permai blok C No.3 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Customer Service :

0822.184.99.888 (SMS & TELP)
280B1EF8 (PIN BB)

Kami Siap Melayani Anda

Obat Pilek Alami Paling Ampuh

/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Pilek Alami Paling Ampuh]\

Posting Komentar