Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat

|| || || 1 komentar

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat Dan Aman

Selamat datang di http://sehatgw.blogspot.com/. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat dan aman. Apa itu mungkin? Jawabannya, tentu saja mungkin. Karena tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Dan untuk mengobati darah tinggi dengan cepat, kini kami hadirkan Diasis Care Capsule Green World yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya karena sudah TERBUKTI dan TERUJI khasiatnya juga sudah mempunyai standar BPOM TI104343231. Produk 100% Herbal yang diracik khusus mengobati penderita penyakti darah tinggi secara alami, aman dan cepat. Daptakan pelayanan terbaik kami, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYAR.

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak orang beranggapan darah tinggi sangat sulit untuk disembuhkan. Dengan keyakinan seperti ini, banyak masyarakat yang pasrah dengan keadaannya dan seperti yang kita ketahui, penyakit darah tinggi yang tidak segera di obati tentunya bisa memicu penyakit mematikan seperti kelainan jantung, gangguan fungsi ginjal, penyakit pembuluh darah arteri, kelainan mata dan stroke.

Hal ini kami sampaikan bukan untuk menakut-nakuti, Namun kami ingin memberikan rekomendasi terbaik untuk anda agar anda tidak salah dalam melakukan pengobatan. Tidak sedikit orang menghabiskan sebagian besar uangnya untuk mengobati tekanan darah tinggi yang justru tak kunjung sembuh diakibatkan memilih pengobatan yang salah. Maka dari itu kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Diasis Care Capsule Green World

cara menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat
Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat - Diasis Care Capsule merupakan produk unggulan Green World Global yang diracik khusus sebagai obat herbal penurun tekanan darah tinggi terbaik. Dengan khasiat yang sudah terbukti dan teruji, Diasis Care Capsule Green World hingga kini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi di kalangan masyarakat. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah mendapat izin BPOM dan setifikat Halal MUI sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Diasis Care Capsule terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat yaitu Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract. Beberapa bahan alami tersebut mempunyai keunggulan masing masing yang kemudian dipadu menjadi satu untuk melahirkan produk yang sempurna dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Maka tidak heran apabila saat ini Diasis Care Capsule menjadi andalan masyarakat indonesia sebagai obat darah tinggi herbal terbaik.

Kandungan Dan Khasiat Diasis Care Capsule

Eucommia Ulmoides
Ulmoides Eucommia yang juga dikenal sebagai Du Zhong, Gutta Percha, dan Cortex Eucommia, telah digunakan selama ribuan tahun di Pengobatan Tradisional Cina ( TCM ) dan praktek dalam praktek medis modern untuk mengobati berbagai macam penyakit. Karena diyakini mampu bekerja sebagai antioksidan dan sebagai obat anti – inflamasi yang biasa digunakan oleh orang yang terkena arthritis, osteoporosis, peningkatan vitalitas dan hipertensi . Hal ini juga diyakini untuk bekerja sebagai tonik untuk detoksifikasi hati dan ginjal. Beberapa praktisi mengklaim bahwa tanaman ini mampu mencegah keguguran pada wanita hamil. (Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat)


Olive Leaf Extract
Menurut hasil penelitian laboratorium, Olive Leaf Extract (ekstrak daun zaitun) sangat efektif dalam memerangi mikroorganisme seperti bakteri, jamur, virus, dan protozoa yang menyebabkan berbagai penyakit. Dr Weil menyimpulkan bahwa menurut temuan dari studi klinis kasus, penelitian laboratorium, dan penggunaan umum, Olive Leaf Extract tampaknya menjadi suplemen yang sangat aman. Hal tersebut telah dibuktikan dan memang bahan alami ini dapat membantu tubuh meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan bekerja melawan infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya yang bermacam-macam.

Kudzu Powder
Dalam temuan yang dipublikasikan dalam Journal terbaru Pertanian dan Kimia Pangan, para peneliti mengatakan studi tentang model hewan menunjukkan bahwa zat yang disebut isoflavon yang ditemukan dalam akar kudzu meningkatkan regulasi kontributor sindrom metabolik, termasuk tekanan darah, kolesterol tinggi dan gula darah. Satu isoflavon tertentu, yang disebut puerarin dan hanya ditemukan di kudzu, tampaknya menjadi satu dengan efek menguntungkan terbesar.

Hawthorn Leaves Extract
Hawthorn adalah sejenis tanaman yang banyak digunakan untuk pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah seperti gagal jantung kongestif ( CHF ), nyeri dada, dan denyut jantung tidak teratur. Tanaman ini juga digunakan untuk mengobati tekanan darah rendah dan tekanan darah tinggi, ”pengerasan arteri” ( aterosklerosis ), dan kolesterol tinggi. Sejauh ini, penelitian menunjukkan bahwa hawthorn mungkin efektif dalam mengobati gagal jantung kongestif.

Salvia Extract
Salvia miltiorrhiza banyak digunakan baik sendiri atau dalam kombinasi dengan herbal lain untuk pasien dengan penyakit arteri koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya karena terbukti mampu :

  • Meningkatkan sirkulasi darah.
  • Menenangkan dan memperlebar pembuluh darah , terutama di sekitar jantung.
  • Menekan pembentukan tromboksan , yang mengurangi gumpalan darah dari pembentukan.
  • Menghambat adhesi platelet dan agregasi , yang juga mengurangi gumpalan darah dari pembentukan.
  • Melindungi terhadap iskemia miokard (kondisi jantung yang menyakitkan yang disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke jantung).

Astragalus Extract
Astragalus merupakan tanaman yang banyak digunakan untuk pengobatan infeksi umum saluran pernapasan atas, alergi, fibromyalgia, anemia, HIV / AIDS, dan untuk memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga digunakan untuk sindrom kelelahan kronis (CFS), penyakit ginjal, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Beberapa orang menggunakan astragalus sebagai tonik umum, untuk melindungi hati, dan untuk melawan bakteri dan virus.

Ginkgo Biloba Extract
Penelitian di eropa telah menunjukan bahwa Ginkgo Biloba dapat meningkatkan peredaran darah ke otak dan bagian tubuh lainnya, terutama untuk membantu meningkatkan Daya Ingat, Kemampuan Konsentrasi, Kinerja Mental, Melancarkan Peredaran Darah dan sebagai Antioxidant.

Harga : Rp. 253.000,-
Isi : 60 kapsul
Dosis : 2 kapsule, 2 kali sehari

Cara Pemesanan Diasis Care Capsule Green World

(Kode Produk) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke Pin BB 280B1EF8
Atau SMS ke 0822.184.99.888

contoh :

DSS: 3 pcs : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kesehatan No. 12, Kec. Bahagia, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

( DSS adalah Kode produk Diasis Care Capsule Green World yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat

/[ 1 komentar Untuk Artikel Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Cepat]\
Unknown mengatakan...

Artikelnya bagus banget dan sangat menarik terima kasih info nya sanga bermanfaat sekali dan sangat baik artikelnya.


http://obatdarahtinggi.my.id/

Posting Komentar