Diberdayakan oleh Blogger.

Fakta-fakta tentang gula

|| || || Leave a komentar

Fakta-fakta tentang gula

Kebanyakan orang dewasa dan anak-anak di Inggris makan terlalu banyak gula. Kurangi dengan makan makanan manis lebih sedikit, seperti permen, kue dan biskuit, dan minum minuman ringan bergula sedikit.

Gula terjadi secara alami dalam makanan seperti buah-buahan dan susu, tetapi kita tidak perlu mengurangi jenis gula.

Gula juga ditambahkan ke berbagai makanan, seperti permen, kue, biskuit, cokelat, dan beberapa minuman bersoda dan minuman jus. Ini adalah makanan manis bahwa kita harus mengurangi.
Mengapa mengurangi gula?

Bukti dari National Diet dan Nutrisi Survei menunjukkan bahwa kebanyakan orang dewasa dan anak-anak makan lebih banyak gula daripada yang direkomendasikan sebagai bagian dari diet seimbang yang sehat.

Banyak makanan yang mengandung gula tambahan (dan sering memiliki beberapa nutrisi lainnya) juga tinggi energi, yang diukur baik kilojoule (kJ) atau kalori (kcal). Makan makanan ini sering dapat berkontribusi untuk Anda menjadi gemuk.

Kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko kondisi kesehatan seperti:
  1. penyakit jantung
  2. diabetes tipe 2 

Untuk makan, diet seimbang yang sehat, kita harus makan makanan jenis ini hanya kadang-kadang, dan mendapatkan sebagian besar kalori kita dari jenis lain makanan seperti makanan bertepung dan buah-buahan dan sayuran . Pelajari lebih lanjut di A diet seimbang .

Makanan dan minuman manis juga dapat menyebabkan kerusakan gigi , terutama jika Anda makan mereka antara waktu makan. Semakin lama makanan manis dalam kontak dengan gigi, semakin merusak dapat menyebabkan.

Gula yang ditemukan secara alami dalam buah utuh cenderung menyebabkan kerusakan gigi karena gula yang terkandung dalam struktur buah. Tapi ketika buah dijus atau diblender, gula dilepaskan. Setelah dibebaskan, gula ini dapat merusak gigi, terutama jika jus buah mabuk sering. Bahkan jus buah tanpa gula adalah manis, jadi cobalah untuk minum tidak lebih dari satu gelas (sekitar 150 ml) jus buah setiap hari.

Jus buah masih merupakan pilihan yang sehat, dan dianggap sebagai salah satu dari Anda disarankan harian lima porsi buah dan sayuran. Tapi yang terbaik adalah minum jus buah pada waktu makan untuk meminimalkan kerusakan pada gigi Anda.
Tips untuk mengurangi gula

Untuk, diet seimbang yang sehat, mengurangi makanan dan minuman yang mengandung gula tambahan.

Tips ini dapat membantu Anda mengurangi:
  •     Alih-alih manis minuman bersoda dan minuman jus, pergi untuk air atau jus buah tanpa gula (ingat untuk mencairkan ini untuk anak-anak untuk mengurangi gula).
  •     Jika Anda menyukai minuman bersoda, cobalah menipiskan jus buah dengan air mineral.
  •     Swap kue atau biskuit untuk roti kismis, scone atau malt roti dengan spread rendah lemak.
  •     Jika Anda mengambil gula dalam minuman panas atau tambahkan gula sereal sarapan Anda, secara bertahap mengurangi jumlah sampai Anda bisa memotongnya keluar sama sekali.
  •     Daripada menyebarkan selai, selai, sirup, sirup atau madu pada roti panggang Anda, cobalah penyebaran rendah lemak, irisan pisang atau krim rendah lemak keju sebagai gantinya.
  •     Periksa label nutrisi untuk membantu Anda memilih makanan dengan gula kurang menambahkan, atau pergi untuk versi rendah gula.
  •     Cobalah mengurangi separuh gula yang Anda gunakan dalam resep Anda - bekerja untuk banyak hal, kecuali selai, kue-kue dan es krim.
  •     Pilih kaleng buah dalam jus daripada sirup.
  •     Pilih gandum sereal sarapan, tapi tidak yang dilapisi dengan gula atau madu. 

Cari tahu lebih lanjut cara memotong gula dari diet Anda .
Label nutrisi dan gula

Label nutrisi sering memberitahu Anda berapa banyak gula makanan mengandung. Anda dapat membandingkan label dan memilih makanan yang rendah gula.

Carilah "Karbohidrat (gula yang)" Angka dalam label nutrisi.

    tinggi - lebih dari 22.5g total gula per 100g
    rendah - 5g total gula atau kurang per 100g 

Jika jumlah gula per 100g adalah antara angka-angka ini, maka itu adalah tingkat menengah gula.

Gula tokoh dalam label nutrisi adalah jumlah total gula dalam makanan. Ini termasuk gula dari buah-buahan dan susu, serta gula yang telah ditambahkan.

Sebuah makanan yang mengandung banyak buah atau susu akan menjadi pilihan yang lebih sehat dibandingkan yang mengandung banyak gula tambahan, bahkan jika dua produk mengandung jumlah total yang sama gula. Anda dapat mengetahui apakah makanan tersebut mengandung banyak gula yang ditambahkan dengan memeriksa daftar bahan (lihat di bawah).

Kadang-kadang Anda akan melihat angka untuk "Karbohidrat", dan bukan untuk "Karbohidrat (yang gula)".

The "Karbohidrat" Angka ini juga akan mencakup karbohidrat tepung, sehingga Anda tidak dapat menggunakannya untuk bekerja di luar kandungan gula. Dalam hal ini, periksa daftar bahan untuk melihat apakah makanan tinggi gula ditambahkan. 

Fakta-fakta tentang gula
/[ 0 komentar Untuk Artikel Fakta-fakta tentang gula]\

Posting Komentar