Diberdayakan oleh Blogger.

Fakta Menarik Tentang Paison Ivy

|| || || Leave a komentar

Fakta Menarik Tentang Paison Ivy

Fakta Menarik Tentang Paison Ivy - Poison ivy adalah tanaman milik keluarga Anacardiaceae. Tanaman ini tumbuh di seluruh Amerika Utara, Jepang, Taiwan, Cina dan Rusia. Poison ivy dapat bertahan hidup di berbagai habitat. Biasanya hidup di hutan subtropis yang menyediakan sinar matahari yang cukup. Poison ivy sangat umum di daerah perkotaan. Ini tidak tumbuh di padang pasir, daerah kering dan habitat di atas 4900 kaki ketinggian. Poison ivy menyebar dengan cepat dan sering dianggap sebagai gulma menjengkelkan. Tanaman ini tidak ada dalam daftar tanaman langka.

Fakta Menarik Tentang Paison Ivy

  1. Poison ivy dapat tumbuh dalam bentuk semak-semak dan tanaman merambat. Semak-semak poison ivy biasanya 3 kaki dan 11 inci. Vines tumbuh 3,9-9,8 inci tinggi.
  2. Daun poison ivy tumbuh dalam kelompok yang terdiri dari tiga selebaran. Daun berbentuk seperti almond. Beberapa daun bergerigi, sementara yang lain memiliki tepi halus. Mereka diatur secara bergantian pada batang.
  3. Daun berwarna hijau terang ketika mereka masih muda. Pabrik tua memiliki daun hijau gelap. Warna merah daun dapat dilihat selama musim gugur. Membuang racun ivy daun saat suhu turun di bawah nol.
  4. Poison ivy memiliki bunga kekuningan atau kehijauan-putih diatur dalam cluster. Bunga mekar dari Mei hingga Juli.
  5. Buah poison ivy adalah struktur berry seperti, yang dikenal sebagai buah berbiji. Buah adalah pada menu berbagai burung dan mamalia di hutan. Hewan membubarkan benih poison ivy melalui feses.
  6. Minyak urushiol adalah zat resin seperti yang menginduksi ruam. Hal ini dapat ditemukan dalam daun, di batang dan akar poison ivy.
  7. Minyak urushiol terlihat seperti zat susu yang berubah warna menjadi hitam setelah terpapar oksigen.
  8. 85% orang akan mengembangkan reaksi alergi setelah kontak dengan poison ivy. Lebih dari 350 000 orang Amerika mengalami reaksi alergi setiap tahun.
  9. Orang mengembangkan reaksi alergi setelah mendapatkan berhubungan dengan daun, batang dan akar atau setelah menghirup asap dari pabrik terbakar.
  10. Sedikit minyak cukup untuk menimbulkan reaksi alergi. Sebuah milyar bagian dari gram minyak ini akan memicu alergi pada sebagian orang. Minyak Urishinol berukuran sebagai kepala peniti sudah cukup untuk menginduksi alergi pada 500 orang.
  11. Gejala yang khas dari keracunan termasuk gatal, benjolan pada kulit dan lecet besar.
  12. Poison ivy tidak menular. Orang yang terkena alergi tidak dapat menginduksi keracunan orang lain melalui lecet berlubang.
  13. Gejala keracunan biasanya menghilang setelah 1-3 minggu. Kasus yang parah keracunan mungkin memerlukan intervensi medis dan bahkan rumah sakit.
  14. Reaksi alergi yang sama dapat timbul setelah kontak dengan mangga karena pohon mangga menghasilkan getah yang juga mengandung minyak urushiol. Kedua tanaman milik keluarga yang sama.
  15. Poison ivy adalah tanaman tahunan, yang berarti bahwa hal itu dapat bertahan hidup lebih dari 2 tahun di alam liar.

Fakta Menarik Tentang Paison Ivy

/[ 0 komentar Untuk Artikel Fakta Menarik Tentang Paison Ivy]\

Posting Komentar