Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Bayam Untuk Kesehatan Manusia

|| || || Leave a komentar

Sayur Bayam

Selamata datang. Sekarang apa yang bisa kita lakukan untuk Anda? Nah, pada kenyataannya, kita bisa melakukan banyak hal karena kita salah satu sayuran yang paling bergizi Anda dapat makan. Oh, Anda tidak berpikir kita sangat lezat, eh? Nah, itu hanya berarti Anda belum pernah mencoba kita dalam salah satu dari banyak lezat cara kita dapat dilayani - seperti krim lasagna bayam, atau bayam dan keju fetta puff. Untuk menggoda Anda tastebuds kami telah menambahkan beberapa resep untuk situs ini sehingga Anda dapat mencoba kami dan lihat betapa lezat kita. Tapi pertama-tama, izinkan saya memberitahu lebih lanjut tentang kami.

Kami terdiri dari kecil, menengah hingga hijau terang, tebal, lembut, oval daun berbentuk panah ke dan hijau batang, yang keduanya dimakan. Bentuk daun kami naik seperti klaster atau mawar yang berbunga menembak kami muncul. 

Tahukah Anda?
• Popeye the Sailorman adalah pencinta bayam - "Saya Popeye Sailorman, aku Popeye Sailorman, aku pertama selesai, karena aku makan bayam saya, saya Popeye the Sailorman '
• silverbeet kadang-kadang disebut bayam di Australia, namun bayam benar memiliki daun yang lebih kecil dan lebih manis, rasa ringan. Di Amerika Serikat, silverbeet disebut Swiss chard
• Kita berhubungan dengan kelompok tanaman yang disebut goosefoots karena bentuk daunnya.

Varietas
Kami menjual bayam atau bayam bahasa Inggris dan bukan oleh berbagai.

Mengapa Bayam Baik untuk Makan
• Popeye dikatakan untuk mendapatkan kekuatannya dari kami karena kami memiliki tingkat tinggi zat besi, yang dibutuhkan untuk mengambil oksigen ke otot. Namun, Popeye jelas tidak menyadari bahwa sebagian besar zat besi kita terikat dengan asam oksalat sehingga tidak dapat digunakan oleh tubuh. Tapi kami memiliki banyak fitur yang baik lainnya!
• Kami sebuah sumber yang sangat baik dari vitamin C, beta karoten, folat (salah satu vitamin B), vitamin B6, vitamin E, magnesium, dan kalium.
• Kami juga tinggi serat.
• Kami mengandung zat milik keluarga karotenoid, yang disebut zeaxanthin. Sepertinya itu berharga untuk menjaga kesehatan mata, terutama pada orang tua.
• 100g baru saja 65kJ. 

Bagaimana Bayam Tumbuh dan Panen
Kami tumbuh terbaik di iklim dingin dengan musim panas yang panjang dan musim dingin benar-benar dingin. Kita dapat tumbuh di berbagai jenis tanah dan mudah untuk mempertahankan.

Kami sebagian besar ditaburkan langsung dari biji dan siap panen sekitar 6-7 minggu kemudian. Kami dipanen ketika kita telah tumbuh sekitar 10-12 daun, dengan ditarik keluar dari tanah (akar dan semua) dan memotong tepat di bawah daun terendah. Akar kami umumnya dipangkas sebelum kita dikirim ke pasar.

Memilih Bayam
Juga dikenal sebagai bayam bahasa Inggris, kita dijual di tandan atau longgar daun (bayi). Pilih orang-orang dari kita dengan segar mencari, hijau terang, lembut daun. Hindari daun layu, kuning atau rusak.

Bagaimana Jauhkan Bayam
Memangkas akar kita. Simpan kita dicuci dalam rak sayuran atau dalam kantong plastik di dalam lemari es. Gunakan dalam waktu 2-3 hari.

Perdana Daerah Tumbuh 

Sejarah Bayam
Kita mungkin berasal dari Timur Tengah dan dibawa ke Spanyol pada abad ke-13 oleh bangsa Moor. Namun, kami tidak dicatat sebagai sayuran baru di seluruh Eropa sampai abad ke-16.

Benih kami dikirim keluar dari Inggris pada tahun 1787 dengan Armada Pertama tapi di koloni baru kami menemukan itu sulit untuk tumbuh. Akibatnya silverbeet digunakan sebagai pengganti kita. Silverbeet sering salah disebut bayam di Australia.

Fun Cara Makan dan Masak Bayam
Kami sayuran halus yang perlu dimakan dalam waktu 1-2 hari panen. Potong akar dan batang tebal kami berakhir dan mencuci daun kami sebelum menggunakan.

Daun kami dapat robek atau dipotong dan digunakan mentah dalam salad atau dimasak dengan hanya air yang menempel kepada mereka setelah dicuci. Masak, tertutup, sampai layu, 2-4 menit, dalam panci atau microwave di Tinggi. 500g bayam segar memasak turun menjadi sekitar 1 cangkir.

Sajikan sebagai sayuran atau menambah saus, omelet, sup, quiches, pemuatan atau menggunakan daun sebagai pembungkus dengan segala macam tambalan yang menarik.

Mengapa tidak mencoba beberapa ide resep petualangan.

Bayam dan Bacon
Cincang halus dimasak bayam. Panas dalam panci sampai setiap menguap cairan berlebih. Tambahkan krim asam, pala dan bawang putih secukupnya. Sajikan sebagai sayuran ditaburi dengan renyah, cincang daging.

Bayam dan Feta dalam Kasus Roti
Tiriskan 1 cangkir dimasak bayam dan cincang halus. Hati-hati tambahkan 150g keju feta, hancur, 4 telur kocok, 2 sendok makan susu, 1/4 sendok teh pala, 1 siung bawang putih cincang. Isi kecil panggang kasus roti dan 180ÌC panas selama 5-10 menit sampai set.

Bayam Salad
Cuci daun bayam muda dan menghapus batang. Daun air mata ke bagian-bagian kecil. Aduk dengan kecambah kacang salju, iris tipis bawang Spanyol dan kacang macadamia panggang. Campurkan 1/3 cangkir minyak zaitun dengan cuka balsamic 1/4 cangkir, 1 siung bawang putih, cincang dan merica parut. Taburi dengan kelopak bunga yang dapat dimakan dan melayani. 

/[ 0 komentar Untuk Artikel Manfaat Bayam Untuk Kesehatan Manusia]\

Posting Komentar