Diberdayakan oleh Blogger.

Fakta Menarik Tentang Pohon Zaitun

|| || || Leave a komentar

Fakta Menarik Tentang Pohon Zaitun

Fakta Menarik Tentang Pohon Zaitun - Pohon zaitun adalah jenis pohon kecil yang dimiliki oleh keluarga Oleaceae. Ada 6 subspesies pohon zaitun dan ratusan kultivar, dihasilkan melalui pembiakan selektif. Pohon zaitun berasal dari pantai laut Mediterania dan Asia Barat. Karena popularitas buah, buah zaitun dapat ditemukan di daerah beriklim hangat dan di seluruh dunia. Zaitun lebih cuaca panas dan waktu yang lama matahari di siang hari. Meskipun mereka dapat bertahan hidup pada tanah yang berbeda, kapur menawarkan kondisi terbaik untuk produksi buah. Zaitun rentan terhadap penyakit jamur dan mereka sering menjadi sasaran berbagai serangga yang bertelur dan menghancurkan jaringan tanaman. Untungnya, buah zaitun masih banyak baik di alam liar dan budaya. Mereka tidak ada dalam daftar tanaman langka.

Fakta Menarik Tentang Pohon Zaitun

  1. Pohon zaitun adalah tanaman hijau. Hal ini dapat mencapai 26-49 inci tinggi. Crown bercabang dengan baik dan bulat dalam bentuk. Jenis terbesar pohon zaitun disebut "keledai zaitun", dan yang terkecil jenis "peluru".
  2. Pohon zaitun memiliki, daun memanjang berbentuk oval. Mereka kasar, hijau keabu-abuan pada sisi atas dan keputihan di sisi bawah.
  3. Pohon zaitun memiliki kecil, bunga putih diatur dalam cluster. Bunga memiliki tekstur berbulu dan bau yang bagus.
  4. Olive tree menghasilkan kecil, buah berbentuk telur yang biasanya mencapai 0,6-0,8 inci panjang. Buah mengandung benih besar yang dikenal sebagai pit, batu atau batu.
  5. Olive tree mulai mekar setelah 4 tahun. Panen pertama dapat diharapkan setelah 15 tahun.
  6. Warna buah tergantung pada kematangan buah. Buah mentah berwarna hijau. Buah yang matang adalah ungu gelap sampai hitam.
  7. Zaitun tidak dapat dikonsumsi langsung dari pohon. Zaitun dipanen harus diolah dengan air garam sebelum mereka menjadi berselera.
  8. Zaitun adalah sumber yang kaya minyak, mineral dan vitamin A, E, K dan B.
  9. Zaitun dapat digunakan dalam bentuk minyak atau zaitun meja.
  10. Dari semua zaitun dipanen, 90% akan berubah menjadi minyak, dan hanya 10% akan digunakan sebagai zaitun meja.
  11. Orang di seluruh dunia mengkonsumsi 2,25 juta liter minyak zaitun setiap tahun. Minyak ini jauh lebih sehat dan memiliki rasa yang lebih halus dibandingkan dengan minyak nabati biasa.
  12. Dibutuhkan 7 liter zaitun untuk produksi satu liter minyak.
  13. Cabang zaitun adalah simbol perdamaian. Orang-orang menggunakan ranting zaitun selama sejarah untuk menyatakan gencatan senjata dengan memberikan kepada musuh-musuh mereka. Cabang zaitun juga digunakan untuk penobatan juara pada Olimpiade di masa lalu. Tradisi ini dihidupkan kembali pada Olimpiade di Athena pada tahun 2004.
  14. PBB dan empat negara bagian di Amerika Serikat memiliki cabang zaitun pada bendera mereka.
  15. Pohon zaitun dapat hidup 300-600 tahun. Beberapa pohon berhasil bertahan hidup beberapa ribu tahun. Beberapa dari mereka masih menghasilkan buah.

Fakta Menarik Tentang Pohon Zaitun

/[ 0 komentar Untuk Artikel Fakta Menarik Tentang Pohon Zaitun]\

Posting Komentar