Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat

|| || || Leave a komentar

Cara Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat

Cara Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat
Anda menderita mata minus tinggi? Bosan dengan pemakaian kacamata yang mengganggu percaya diri anda? Kini kami hadirkan Eye Care Softgel sebagai "Cara Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat". Hanya dengan konsumsi Eye Care Softgel 1 botol saja, Anda sudah bisa merasakan khasiatnya! Mata minus anda akan turun dengan cepat tanpa operasi dan tanpa efek samping. Dapatkan produk Eye Care Softgel yang Asli, DISINI!

Cara Mengurangi Mata Minus Dengan CepatBaru baru ini, Penelitian Amerika Serikat telah menemukan kandungan ajaib pada ekstrak blueberry yang baik untuk mengatasi berbagai masalah pada mata termasuk mata minus. Buah blueberry dilengkapi dengan berbagai vitamin (C, E, A), flavonoid, dan karotenoid berfungsi memelihara kesehatan mata. Beberapa penelitian menyimpulkan, khasiat blueberry juga sangat baik dalam membantu penyembuhan berbagai masalah pada mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopia, dan juga katarak.

Melihat kondisi seperti ini, Prof. Li Deming selaku pendiri Green World melahirkan produk herbal khusus mata berkualitas dengan merk Eye Care Softgel. Hingga kini Eye Care Softgel telah tersebar ke seluruh dunia untuk membantu masyarakat dengan berbagai keluhan penyakit pada mata.
Baca juga : Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat Eye Care Softgel

Cara Mengurangi Mata Minus Dengan CepatEye Care Softgel merupakan ekstrak blueberry yang diambil dari buah blueberry dari kualitas terbaik. Kandungan dan khasiatnya memang tidak diragukan lagi sehingga banyak para ahli kesehatan yang merekomendasikan buah blueberry sebagai salah satu makanan pelengkap nutrisi harian. Tidak hanya ekstrak blueberry, sebagai usaha melahirkan produk dengan kualitas terbaik, Prof. Li Deming juga memadukan beberapa bahan herbal lainnya seperti Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Ekstrak biji anggur, Lutein, Riboflavin, Taurine, VA dan Zinc. Dengan hadirnya bahan bahan herbal tersebut, tentunya akan menyempurnakan khasiat pada Eye Care Softgel sebagai obat herbal mata terbaik.

Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Selain itu, hingga kini telah banyak konsumen yang berhasil sembuh dari berbagai keluhan pada mata sehingga semakin banyak masyarakat yang beralih pada produk herbal Eye Care Softgel. Maka dari itu, saat ini Eye Care Softgel telah manjadi produk herbal mata terlaris yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.
Baik untuk anak-anak, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Berikut Kesaksian Konsumen Kami Sudah Merasakan Khasiat Eye Care Softgel
Cara Mengurangi Mata Minus Dengan CepatNama    :  Bpk Islisyah Asman
Umur    :  52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi Eye Care Softgel. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Dosisnya :
Dewasa  : sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. 
Anak-anak : sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Harga : Rp. 447.000/botol (pembelian lebih banyak, hemat ongkir)

Isi : 100 softgel

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Green World

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 2 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan POTONGAN HARGA untuk pembelian lebih banyak. Untuk melakukan pemesanan Lechitin Softgel via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822.184.99.888 sesuai dengan format dibawah ini :


EYS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke Pin BB 280B1EF8
Atau SMS ke 0822.184.99.888

contoh :

EYS : 3 botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kesehatan No. 12, Kec. Bahagia, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

( EYS adalah Kode produk Eye Care Softgel Green World yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Ketentuan :
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk daerah Jabodetabek. Untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.

Alamat Kantor Pusat:

Rumah Green World

Perum Nyantong Permai blok C No.3 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Inilah Kabar Baik Bagi Anda Yang Merindukan Kesembuhan Dengan Cepat Tanpa Efek Samping.

Cara Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat]\

Posting Komentar