Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Penghancur Batu Empedu

|| || || Leave a komentar

Obat Penghancur Batu Empedu Herbal Terbaik

Anda menderita batu empedu yang tak kunjung sembuh? Atau, tidak sanggup dengan biaya operasi pengangkatan batu empedu yang besar? Anda tidak perlu khawatir! Kini telah hadir Lechitin Softgel sebagai obat penghancur batu empedu alami yang telah terbukti ampuh hancurkan batu empedu tanpa operasi dan tanpa efek samping. Batu empedu akan keluar dari tubuh secara alami melalui pembuangan urin. Untuk itu kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan solusi yang tepat untuk anda. Dapatkan pula pelayanan terbaik kami, Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Obat Penghancur Batu Empedu
Batu akik memang saat ini sedang populer di Indonesia dikarenakan beragam keindahan alam didalamnya, namun tidak sama halnya dengan batu empedu. Batu empedu merupakan tumpukan batu empedu yang jika dibiarkan dapat memicu peradangan dan infeksi pada empedu. Saat keluar dari saluran empedu, batu empedu juga dapat menimbulkan penyumbatan pada saluran lain. Beberapa infeksi yang dapat terjadi antara lain infeksi saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) dan infeksi hati. Batu empedu dengan ukuran kecil, khususnya batu bilirubin, memiliki peluang ke bagian tubuh lain yang lebih besar. Itulah sebabnya batu empedu ukuran kecil dianggap lebih berbahaya dibanding batu empedu ukuran besar. Namun batu empedu ukuran besar secara perlahan akan mengikis dinding kantong empedu dan masuk ke usus halus. Akibatnya akan terjadi penyumbatan pada usus halus. Jika hal tersebut terjadi tentunya akan mengancam organ tubuh lainnya.

Lechitin Softgel Sebagai Ahlinya Obat Penghancur Batu Empedu

Obat Penghancur Batu Empedu
Obat Penghancur Batu Empedu - Kini telah hadir Lechitin Softgel, produk unggulan dari Green World Global yang terbukti paling ampuh sembuhkan penyakit batu empedu tanpa operasi. Hanya dengan mengkonsumsi Lecithin softgel 3 kali sehari 2 softgel. batu empedu akan keluar melalui saluran pembuangan hanya dengan hitungan minggu saja tanpa efek samping sedikitpun. Tidak hanya itu, Lecithin Softgel Green World juga dapat meringankan penyakit lain seperti kolesterol tinggi, liver, penyakit jantung, pembuluh darah, Alzheimer, dan untuk meningkatkan konsentrasi serta daya ingat.

Untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Ruang laboratorium perusahaan Green World dilengkapi dengan liquid chromatography, gas chromatography, gas chromatography mass spectrometer. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk. (Obat Penghancur Batu Empedu )

Studi menunjukkan bahwa lesitin merupakan bahan alami yang dapat membantu mencegah sekaligus mengobati pembentukan batu empedu dengan menjaga kolesterol agar tidak mengeras di kantong empedu sehingga mencegah batu empedu secara radikal. Selain itu, lechitin mampu bekerja secara alami mempercepat pembaharuan sel-sel hati, mencegah perlemakan hati dan sirosis hati, juga meningkatkan fungsi hati. Dengan organ hati yang sehat, maka semua racun dan zat-zat berbahaya dalam tubuh akan tersaring dan di buang keluar.

Khasiat Utama Lecithin Softgel (Obat Penghancur Batu Empedu)
  • Menghancurkan batu empedu.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih didalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus dalam membersihkan usus dari toksin dan sampah,
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
Manfaat Lainnya :
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Mencegah pembengkakan liver.
  • Membantu mengurangi stres, kecemasan dan herpes.
  • Mengatasi masalah psikologis seperti gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
Tidak hanya itu, khasiat lecithin softgel sebagai obat penghancur batu empedu juga telah terbukti secara nyata pada para konsumen kami. Dan berikut ini adalah salah satunya.

Berikut Salah Satu Testimoni Khasiat Lecithin Softgel Sebagai Obat Penghancur Batu Empedu Tradisional

Obat Penghancur Batu Empedu
Nama : Rumanadi
Asal : Prabumulih
Pekerjaan : Pegawai Swasta 
Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.
Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi obat penghancur batu empedu Lecithin Softgel. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.
Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. TQ Green World.
Itulah penjelasan mengenai khasiat Lecithin Softgel yang telah terbukti dab teruji sebagai obat penghancur batu empedu herbal terbaik. cara pengobatan batu empedu tanpa operasi

Harga Rp. 235.000/botol
Isi 100 softgel
Cara Konsumsi 3 kali sehari, 2 softgel setiap kalinya, setelah makan.

Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 2 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan POTONGAN HARGA untuk pembelian lebih banyak. Untuk melakukan pemesanan Lechitin Softgel via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822.184.99.888 sesuai dengan format dibawah ini :


LEC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke Pin BB 280B1EF8
Atau SMS ke 0822.184.99.888

contoh :

LEC : 3 botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kesehatan No. 12, Kec. Bahagia, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

( LEC adalah Kode produk Lecithin Softgel Green World yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Ketentuan :
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk daerah Jabodetabek. Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.

Alamat Kantor Pusat:

Rumah Green World

Perum Nyantong Permai blok C No.3 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Customer Service :

0822.184.99.888 (SMS & TELP)
280B1EF8 (PIN BB)

Kami Siap Melayani Anda

Inilah Kabar Baik Bagi Anda Yang Merindukan Kesembuhan Dengan Cepat Tanpa Efek Samping.

Obat Penghancur Batu Empedu Tradisional Terbaik Rekomendasi Para Ahli

/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Penghancur Batu Empedu]\

Posting Komentar