Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Mengkonsumsi Bengkoang Tiap Hari

|| || || Leave a komentar

Manfaat Mengkonsumsi Bengkoang Tiap Hari

Selamat datang di. http://sehatgw.blogspot.com/. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai "Manfaat Mengkonsumsi Bengkoang Tiap Hari". Hal ini kami sampaikan agar anda mengetahui akan pentingnya mengkonsumsi bengkoang. 

Seperti kita ketahui sebelumnya, bengkoang mempunyai manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan membuat buah ini cukup diminati masyarakat. Selain harga murah, buah ini memiliki rasa manis dan mengandung air yang cukup. Bengkoang termasuk dalam kategori kacang-kacangan dan buah biasanya digunakan sebagai salad pelengkap. Buah yang memiliki nama latin pachyhirus erosus benar-benar datang dari tropis Amerika dan termasuk dalam keluarga kacang-kacangan atau dalam istilah biologi disebut leguminosa. Akar tanaman akan membentuk mencepai melingkar dan berat 5 pon. Kekuningan berwarna kulit terluar, sedangkan daging putih. Kandungan utama buah ini adalah gula, pati, kalsium, dan fosfor.
Manfaat Bengkoang untuk Kesehatan Anda

Bengkoang mengandung cukup vitamin C. Seperti kita ketahui, vitamin C sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan dapat menjauhkan kita dari berbagai macam pernyataan ,. Selain itu, vitamin C juga merupakan sumber alami antioksidan yang dapat membantu mencegah radikal bebas dalam tubuh. Selain vitamin C, juga mengandung cukup banyak bengkoang Vitamin B1 yang memiliki manfaat untuk mencegah pernyataan, beri-beri. Manfaat bengkoang yang lain adalah untuk pencegahan dehidrasi karena mengandung cukup banyak air. Fakta lain dari ubi yang mengejutkan adalah kemampuannya untuk mencegah penyakit jantung dan stroke. Bengkoang dikonsumsi buah secara teratur dapat membantu kita untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
Khasiat Bengkoang Untuk Kesehatan
Rupanya bengkoang juga mengandung fitoestrogen yang sangat berguna bagi wanita menopause. Kandungan serat yang tinggi dalam buah ubi dapat mencegah kita dari beberapa masalah kesehatan pencernaan seperti sembelit atau sulit buang air besar dan kanker usus besar. Kemudian bengkoang terakhir untuk manfaat kesehatan adalah bahwa hal itu dapat membantu tubuh dalam menurunkan kadar glukosa. Dengan demikian, makan ubi dapat menghindarkan kita dari risiko diabetes. Dan bagi anda yang berada di ubi diet makan juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Posted by Sehat GW
/[ 0 komentar Untuk Artikel Manfaat Mengkonsumsi Bengkoang Tiap Hari]\

Posting Komentar