Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Green World Slimming Capsule Asli

|| || || Leave a komentar

Harga Green World Slimming Capsule Asli

Harga Green World Slimming Capsule Asli - Bagi anda yang membutuhkan produk Green World Slimming Capsule yang asli, kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat. Mengapa? Karena saat ini anda sudah berada di salah satu situs Agen Resmi Green World Slimming Capsule yang senantiasa melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Khusus bagi anda yang berada di daerah Jabodetabek, kini kami berikan pelayanan khusus yaitu KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Seperti yang kita ketahui, Slimming Capsule Green World merupakan produk pelangsing herbal yang sedang populer di Indonesia. Bagaimana tidak? Produk pelangsing yang satu ini merupakan satu satunya produk pelangsing yang juga di jual di 20 negara dan di Indonesia sendiri Slimming Capsule Green World sudah mendapatkan izin dari BPOM dan Majlis Ulama Indonesia. Tidak hanya itu, dengan harga yang relatif murah, Slimming Capsule Green World telah terbukti ampuh menunrunkan berat badan secara alami tanpa olah raga, tanpa diet ketat dan tanpa efek samping!!!

Berikut adalah salah satu kesaksian dari konsumen kami :

tips menurunkan berat badan secara alami
Nama : Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. 
Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World

Isi  : 60 Kapsul
Harga : Rp. 247.000
Legalitas : BPOM RI TI124347171

HATI-HATI BARANG TIRUAN!
WASPADAI PENJUALAN PRODUK SLIMMING CAPSULE GREEN WORLD
DENGAN HARGA MURAH
KINI SUDAH BEREDAR SLIMMING CAPSULE GREEN WORLD PALSU
YANG DIJUAL JAUH DI BAWAH HARGA RESMI
Pastikan Anda membeli melalui agen resmi
dengan harga yang wajar!

Jika anda minat untuk mencoba membeli dan merasakan khasiat slimming capsule pesan sekarang juga !!! cukup pesan melalui sms “Barang Sudah Sampai Baru Anda Bayar“.

Untuk cara pemesanan melalui sms, ikuti cara berikut ini :

SCL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
Kirim ke No : 0822 184 99 888 atau ke Pin BB 280B1EF8
Contoh : 
SCL : 2 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jln.Kebahagiaan kec. Sukses RT05 RW 18 No.3: 089723xxxxxx
Kirim sms ke NO. 0822 184 99 888 atau ke Pin BB 280B1EF8

*( PERHATIAN !!! SCL adalah Kode produk Diasis Care Capsule Green World yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN


Harga Green World Slimming Capsule Asli

/[ 0 komentar Untuk Artikel Harga Green World Slimming Capsule Asli]\

Posting Komentar